Sekda Prov Jatim mengwakili Bapak Gubenur Jatim.
Pemerintah Provinsi Jatim memberikan 59 penghargaan, dari 59 penghargaan,
terbanyak SKPD meraih ketegori B sebanyak 39, kategori CC 19 SKPD dan kategori
A berjumlah 1 SKPD yakni “Disperindag
Jatim,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Rasiyo dalam sambutannya yang
dibacakan Asisten Adminitrasi dan Umum Ahmad Sukardi, pada acara Penyerahan
Penghargaan Pemprov Jatim LAKIP SKPD dilingkungan Pemprov Jatim, Gelar Budaya
Kerja tingkat Prov Jatim dan Unit Pelayanan Publik Percontohan Jatim Tahun
2013, di Empire Palace Surabaya, Selasa (3/12). Adapaun maksud dari penyerahan
penghargaan Gubenur jawa Timur ini sebagai upaya untuk mendorong peningkatan
kualitas budaya kerja, pelayanan publik serta akuntabilitas kinerja instansi
pemerintah di Jatim
Unit unit pelayanan public di Jawa Timur yang memperoleh Penghargan sebagai Unit Pelayanan Public Percontohan Jawa Timur KATEGORI TERBAIK Tahun 2013 adalah:
1. Kantor Bersama samsat Jombang UPTD Dispenda Prov Jatim
2. UPTSA (Unit Pelayann Terpada satu atap) Kota Surabaya
3. SMKN 1 Malang
4. UPT. Pengujian SertifikasiMutu Barang-Lembaga Tembakau Dinas perindustrian dan perdagangan Prov Jatim
5. Puskesmas Sukodono Kabupaten sidoarjo
Pelayanan publik yang berkualitas dan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang akuntabel merupakan salah satu ciri kepemerintahan yang baik dan menjadi tujuan dari pendayagunaan aparatur Negara. dengan ditetapkannya UU No 28/1999 Tentang Penyelenggaraan Negara Yang Bersih Dan Bebas Dari Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme serta UU No 25/2009 tentang Pelayanan Publik, maka semakin memperjelas kepada masyarakat akan hak-haknya dalam memperoleh pelayanan, baik dari penyelenggara negara. Kelima unit terbaik akan maju ketingkat nasional.
1. Kantor Bersama samsat Jombang UPTD Dispenda Prov Jatim
2. UPTSA (Unit Pelayann Terpada satu atap) Kota Surabaya
3. SMKN 1 Malang
4. UPT. Pengujian SertifikasiMutu Barang-Lembaga Tembakau Dinas perindustrian dan perdagangan Prov Jatim
5. Puskesmas Sukodono Kabupaten sidoarjo
Pelayanan publik yang berkualitas dan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang akuntabel merupakan salah satu ciri kepemerintahan yang baik dan menjadi tujuan dari pendayagunaan aparatur Negara. dengan ditetapkannya UU No 28/1999 Tentang Penyelenggaraan Negara Yang Bersih Dan Bebas Dari Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme serta UU No 25/2009 tentang Pelayanan Publik, maka semakin memperjelas kepada masyarakat akan hak-haknya dalam memperoleh pelayanan, baik dari penyelenggara negara. Kelima unit terbaik akan maju ketingkat nasional.
Foto- Foto Rangkaian Acara Penghargaan Gubenur
Jawa Timur
Acara dibuka oleh tarian islamih dari kediri
Gaya chibi sambil menunggu para undangan hehe
Ibu Desak Nyoman Siksiwati selaku Kepala UPT PSMB-LT Jember Menerima Piala dan Sertifkat Penghargan sebagai juara 4 Terbaik Pelayanan Publik Percontohan Jawa Timur.
Peserta yang mendapat penghargaan
Kepala UPT.PSMB-LT tampak bahagia mendapatkan piala, sertifikat penghargan dan sejumlah uang sebagai hadiah telah mendapat juara
Bapak Willy Menerima Piala Gold sebagai SKPD kategori
A yakni “Disperindag
Jatim,”
Foto bersama dengan Disperindag Sby telah mendapatkan berbagai penghargaan
Makan siang bersma Bapak Kadis Disperindag Jatim di AGIS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar